img

AGAR TIDAK SALAH PILIH LIPSTIK, SIMAK TIPS INI SAAT MEMBELI!

Seorang wanita memang tidak bisa lepas dengan namanya makeup. Salah satu makeup penting dan banyak di perlukan bagi setiap wanita adalah Lipstik.  Lipstik atau pewarna bibir ini memang banyak di cari dari berbagai kalangan wanita. Bahkan benda ini memang selalu berkembang baik dari warna, tekstur dan bentuk menyesuaikan dengan trend yang hadir.

Sayangnya, dari banyaknya pilihan bentuk, tekstur, dan bentuk membuat banyak orang bingung menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan. Saat memilih warna pun kita harus memadukan degan warna kulit, warna pakaian dan lainnya juga. Hal ini yang membuat kita harus benar-benar selektif dalam melakukan pembelian lipstik agar cocok dengan bibirmu, stylemu dan juga warna kulitmu.

Berikut tips yang bisa kamu lakukan saat membeli lipstik

Masih bingung saat melakukan pembelian lipstik? Yuk simak tips di bawah ini:

  • Jika kamu ingin dapatan tampilan aman, pilih warna yang natural

Jika kamu menjadi seorang yang baru mengenal dunia make up, pastinya kami belum percaya diri bukan? Nah jika ingin tampil percaya diri, elegan dan melengkapi makeup kamu. Maka kami bisa memilih penggunaan warna natural.  Warna yang bisa kamu pilih untuk terkesan natural adalah warna lembut seperti pink dan nude.

  • Jika kamu berani make up pilih warna yang lebih gelap 1 sampai 2 tingkat

Jika kamu sudah suka dengan warna atau makeup, maka cobalah untuk memilih baju dengan warna 1 sampai 2 tingkat. Jika kamu memiliki wajah yang pucat, maka kamu bisa memilih lipstik dengan warna yang lebih gelap. Sedangkan jika kami memiliki warna pucat pasi maka bisa memilih lipstik yang berwarna terang. Sedangkan jika bibir kamu memiliki warna yang gelap. Maka kamu bisa memilih warna lipstik yang lebih terang agar memberikan kesan kontras.

  • Mengenal skin tone

Langkah yang juga bisa kamu lakukan saat membeli lipstik adalah mengenal skin tone yang kamu miliki. Seperti dengan warna kulit terang lebih cocok dengan lipstik nude, peach, coral, light pink. Sedangkan untuk pemilik warna kulit sawo matang bisa menggunakan warna merah terang atau pink gelap.

  • Penting mengetahui undertone

Tidak hanya skin tone saja yang kamu perhatikan, namun kamu pun perlu mengetahui undertone yang kamu miliki. Nah skin tone sendiri adalah warna kulit yang terlihat langsung oleh mata. Sedangkan untuk under tone kita harus melihat dari warna pembuluh darah. Nah jika pembuluh darah di bagian tanganmu cenderung hijau maka kamu bisa memilih undertone warm. Sedangkan dengan warna ungu dan biru, Undertone yang bisa kamu pilih adalah cool. Sedangkan jika sulit dibedakan kamu bisa memilih under tone warna natural.

  • Memperhatikan bentuk bibir

Untuk kamu yang memiliki bibir warna tipis, sebaiknya hindari penggunaan warna gelap karena justru membuat bibir semakin terlihat tipis. Sedangkan pemilih bibir tebal hindari warna yang terlalu terang atau tekstur lipstik glossy/glitter.

  • Warna rambut

Warna rambut pun perlu untuk di perhatikan. Untuk kamu yang memiliki warna rambut gelap, bisa menggunakan nuansa lipstik cokelat, plum arau pink. Sedangkan untuk rambut warna terang sebaiknya menggunakan lipstik yang sedikit gelap atau hangat.

Nah itulah tips yang bisa kamu lakukan saat memilih lipstik, jadi jangan sampai salah agar kami bisa dapatkan tampilan yang lebih maksimal.

All Comments:

user
jasa arsitek di surabaya
26.01.2021

sering-sering update lagi artikelnya | tiy

user
jogja souvenir
26.01.2021

sering-sering update lagi artikelnya | tiy

user
dekorasi pernikahan murah di jogja
26.01.2021

Bagi bapak atau ibu admin web yang menyajikan banyak informasi ini,kami menunggu berita terbaru dari web yang ber kualitas ini | tiy

user
sewa hiace murah south jakarta city jakarta
26.01.2021

makasih gan, lanjutkan update nya | tiy

user
tas map seminar
26.01.2021

Terimakasih atas informasi artikelnya menarik sekali | tiy

user
sewa bus luxury jakarta
26.01.2021

sering-sering update lagi artikelnya | tiy

user
tempat buat stiker di jogja
26.01.2021

makasih gan, lanjutkan update nya | tiy

user
rental elf di jakarta selatan
26.01.2021

sering-sering update lagi artikelnya | tiy

user
aplikasi laboratorium klinik berbasis web
26.01.2021

saya berterimakasih karena website ini selalu memberikan hal menarik | tiy

user
harga jasa pemetaan udara
26.01.2021

Situs Anda selalu memberikan berita yang update, menarik dan bermanfaat | tiy

Your Comment: